Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata

Posted by

Hai ketemu lagi dengan saya teman teman, kali ini saya akan membahas tentang Menjaga Kesehatan Mata, karena MATA adalah organ paling penting dalam tubuh yang gunanya kalian sudah pasti tau bukan, untuk MELIHAT, jika sejak kecil anda tidak menjaga kesehatan mata anda mungkin diumur 30''an anda sudah rabun karena mata sangatlah sensitif jadi harus dirawat dengan baik dan benar, dan kali ini saya akan memberikan Tips Menjaga Kesehatan Mata, ketahuilah Tanpa mata kita tidak dapat melihat keindahan dunia ini beserta isinya jadi rawatlah baik baik MATA anda agar kelak sampai tua anda masih dapat melihat keindahan dunia ini walaupun umur yang tergolong usia lanjut, penasaran bagaimana caranya merawat kesehatan mata, Simak tipsnya dibawah ini, Budayakan Membaca.

1. Konsumsi Wortel, Wortel sangat sangat berguna sekali untuk kesehatan mata karena wortel banyak mengandung vitamin A, yang gunanya untuk menjaga Mata anda agar tidak rabun dini, yang artinya rabun diumur yang sangat muda, maka sangat disayangkan sekali sejak muda anda sudah rabun dan tidak dapat melihat jelas keindahan bumi ini.


2. Pemeriksaan Rutin, memeriksa mata secara rutin adalah hal yang sangat baik dilakukan, namun sangat jarang sekali dilakukan orang orang mungkin karena kesibukan atau masalah lainnya, padahal jika anda rutin memeriksakan mata anda ke dokter pasti mereka akan mendeteksi gangguan mata secepat mungkin, untik itu periksakanlah mata anda secara rutin, lebih baik mencegah daripada mengobati.


3. Jangan Membaca Sambil Tiduran, hal ini tentunya sangat akan berakibat fatal karena sangat tidak disarankan oleh dokter membaca buku sambil tiduran karena dapat mengganggu kesehatan mata itu sendiri dan dapat terkena gangguan Miopi.


Sekian Artikel singkat saya kali ini yang membahas tentang Tips Mudah Menjaga Kesehatan Mata semoga bermanfaat untuk anda, Terima kasih.


Blog, Updated at: 6:56 PM

7 comments:

  1. sebaiknya kalo sehari melihat monitor itu berapa jam maksimalnya gan? saya ada 5 jam lebih per hari :3 takutnya kesehatan mata menurun

    ReplyDelete
  2. wah makasih gan :D nambah ilmu

    ReplyDelete
  3. Waaah, cocok nih untuk merawat mata saya yang sudah minus. Hehehe, trima kasih.

    ReplyDelete
  4. Wanjir Baru Tau Baca Sambil Tiduran Tuh Ada Efek nya... Thank's gan info nya

    ReplyDelete
  5. klo cara nyembuhin mata min gimana brayy

    ReplyDelete
  6. konsumsi wortel saya paling sering :-D

    ReplyDelete
  7. Mantap gan, ane berusaha supaya kesehatan mata selalu terjaga soalnya sering didepan laptop ^_^
    Dapatkan Hal Menarik di Kang Tips

    ReplyDelete