Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Posted by


Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan Secara Alami
Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan Secara Alami
Pada postingan kali ini akan membahas tentang ‘’ Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan Secara Alami ‘’anda dijauhi teman karena bau badan anda yang cetar membahana, jangan khawatir karena saya akan memberikan artikel menarik yaitu ‘’ Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan Secara Alami ‘’ saya juga pernah seperti itu pada saat berumur 15-17 tahun, teman teman saya menjauhi saya karena bau badan saya, dan saya mulai minder dan alhasil jarang keluar rumah dan tidak punya teman, maka dari itu artikel ini saya buat untuk anda yang bingung Mengatasi Bau Badan, Simak baik baik caranya dibawah ini

1. Kurangi makanan berlemak, tentu ini perlu dikurangi karena makanan berlemak adalah salah satu penyebab bau badan, karena lemak tersebut akan terbawa oleh cairan keringat anda dan akan menyebabkan bau tak sedap itu datang dan menjalar disetiap tubuh anda, jadi jika anda ingin benar benar Menghilangkan Bau Badan dengan alami, mulai sekarang kurangilah makan makanan yang berlemak.

2. Konsumsi buah dan sayur, yang satu ini penting karena buah dan sayur mengandung serat yang berguna untuk menetralisir racun yang terkandung dalam keringat dan berpotensi menyebabkan timbulnya bau badan, karena keringat adalah sumber yang paling utama Bau badan.

3. Pakaian, cek juga terlebih dahulu pakaian yang anda pakai, apabila sudah terlalu lama dipakai pastinya akan menimbulkan bau apek yang sangat tidak sedap jika terhidup oleh orang lain, dan juga harap diperhatikan bahwa menggunakan pakaian ketat juga dapat merangsang keluarnya keringat dan akhirnya timbullah bau badan.

4.Gunakan deodorant, Ketiak juga merupakan sumber bau yang sangat sangat tidak sedap jika dihirup, jadi gunakanlah deodorant untuk menghilangkan bau tersebut walaupun hanya sementara waktu, perlu diingat, pemakaian deodorant berlebihan juga tidak baik bagi kulit ketiak, apalagi kuliat ketiak anda terlalu sensitif, pastinya akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

5. Rajin mandi, mandi tentu saja sangat bermanfaat untuk Menghilangkan Bau Badan, karena sehabis anda bekerja dan beraktifitas,  kuman kuman, debu, dan bakteri lainnya pasti ikut menempel dalam tubuh anda, jadi mandillah yang teratur, jika anda malas mandi maka bakteri, kuman akan senang karena mereka mendapatkan apa yang mereka mau, yaitu membuat tubuh anda menjadi bau.

Sekian artikel ini saya sampaikan, semoga bermanfaat dan berguna untuk anda, Terima Kasih.


Blog, Updated at: 7:31 AM

2 comments:

  1. Informasi Sangat Bermanfaat. Dan Salam Sukses Terus Posting gan, Saya Selalu nyamak nih di blog agan.

    ReplyDelete
  2. bgus sob tipsnya, asal mandinya saja jgn kurang saya rasa tidak akan berbau badan :D

    ReplyDelete