Cara Membuat Gigi Tetap Putih dan Bersih Secara Alami

Posted by

Cara Membuat Gigi Tetap Putih dan Bersih Secara Alami


Gigi merupakan faktor yang sangat berpengaruh untuk mengolah makanan kedalam perut, apabila gigi kita kotor dan berlubang pasti akan membuat anda merasa minder dengan teman teman anda, disini saya akan menjelaskan bagaimana membuat gigi tetap putih dan bersih secara alami, dengan menggunakan bahan bahan alami yang tentunya sudah pasti tidak ada efek sampingnya dan tentunya mudah dicari dan murah pula, jadi bagaimana membuat gigi tetap putih dan bersih secara alami akan saya bahas dibawah nanti, banyak orangtua sekarang tidak memperhatikan kebersihan gigi anak anaknya mungkin karena faktor faktor kesibukkan yang melanda, dan pekerjaan, tapi jika gigi anak anda sudah terlanjur kuning jangan khawatir disini saya akan membagikan artikel yang mungkin bermanfaat dan berguna untuk membuat gigi anak anda tetap putih dan bersih, coba lihat jika anak anda mempunyai gigi yang kuning dan ompong, jika dilihat tetangga nanti dikira anda tidak terlalu memperhatikan kebersihan anak anda seperti contohnya gigi yang terlihat kuning, ompong dan bau, perlu diperhatikan membuat gigi tetap putih dan bersih tidak hanya sikat gigi pagi dan malam, tapi masih banyak cara cara lainnya yang tentunya akan saya bahas dibawah ini, simak artikel sederhana Cara Membuat Gigi Tetap Putih dan Bersih secara Alami dibawah ini, Budayakan MEMBACA Agar yang anda baca diartikel ini tidak salah diterapkan nantinya.

1. AKAR POHON, Memutihkan gigi menggunakan akar pohon adalah cara yang menurut saya ampuh dan mujarab untuk membuat gigi anak anda tetap bersih dan putih, cara ini digunakan oleh kaum muslim yang tentunya sudah lama sekali dan tentunya untuk membuat gigi tampak putih bersih dan sehat.

2. ARANG, Memutihkan gigi menggunakan arang juga berguna untuk membuat gigi tetap terjaga keputihannya, Dibilang ANEH suda pasti karena arang kayu sudah pasti HITAM dan jika ditempelkan di gigi sudah pasti giginya akan hitam juga bukan, tapi cara ini sudah termasuk cara yang tradisional yang sangat ampuh untuk menghilangkan noda kuning yang menempel digigi anda.

3. STRAWBERRY, buah yang satu ini sudah pasti sangat disukai banyak orang, selain rasanya yang manis dan asam dan mudah ditemui dipasaran, namun siapa sangka buah STRAWBERRY ini berguna untuk memutihkan gigi jika anda mengkonsumsinya setiap hari tapi jangan terlalu berlebihan karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik untuk diterapkan.

4. BAKING SODA, mengapa BAKING SODA ? pertama kali saya juga menganggap hal ini hanya lelucon semata, yang jelas jelas baking soda digunakan untuk mengembangkan KUE, Baking soda ini tentu berguna untuk menghilangkan NODA NODA yang menempel digigi, tapi saya melarang keras anda untuk menggunakannya setiap hari, karena dapat merusak lapisan lapisan alami gigi, ada baiknya anda menggunakannya sebulan sekali, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

5. SUSU, susu tentunya mengandung kalsium yang sangat berguna untuk membantu memutihkan dan membersihkan gigi dari noda noda membandel dan juga menguatkan gigi, jadi perbanyaklah anda mengkonsumsi makanan atau minuman yang banyak mengandung Kalsium yang pastinya adalah SUSU

6. Rajin SIKAT GIGI, yang satu ini sangat perlu sekali karena apabila anda jarang sekali menyikat gigi anda saya yakin gigi anda akan ompong dan noda noda tersebut bukannya tambah berkurang melainkan bertambah, jadi rajin rajinlah sikat gigi pagi ketika mandi dan malam sebelum tidur, agar gigi anda tetap putih dan bersih.

Demikianlah artikel Cara Membuat Gigi Tetap Putih dan Bersih Secara Alami versi Agan-Michael, apabila ada pertanyaan silahkan tulis dikomentar, Terima Kasih.


Blog, Updated at: 7:27 AM

3 comments: