Cara Membuat Link Aktif di Komentar BLOG

Posted by

Cara Membuat Link Aktif di Komentar BLOG


Michael404dotCom – Allhamdullilah, Ketemu lagi dengan saya nih kali ini saya mau membagikan artikel tentang Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog, apa itu link aktif ? link aktif adalah suatu alamat website atau blog yang mengarah ke suatu website atau blog tertentu, kalian pasti pernah melihat link aktif di komentar komentar blog atau website, alasan mereka membuat link aktif dikomentar blog atau website adalah membuat backlink untuk blog atau website. Disini saya akan memberikan Caranya, jadi untuk anda yang ingin berkomentar di dalam blog atau website yang tidak ada Name/URL nya bisa menggunakan komentar link aktif, tapi hati hati ya gan bisa dianggap SPAM.

1. Tentukan dahulu website atau blog yang ingin anda komentari link aktif, saya sarankan website atau blog yang PR, PA, dan DA nya tinggi, dan tentunya tanpa persetujuan pengurus

2. Jika sudah buatlah komentar serelevan mungkin agar komentar anda tidak dimasukkan kedalam kotak SPAM

3. Copy paste kode disamping ini  ‘’
<a href="http://michael404.com">Michael404dotCom</a> ‘’
tanpa tanda petik, GANTI Tulisan Biru ke link blog anda, dan ganti Tulisan Merah menggunakan nama blog anda atau seterah.

Sekian Artikel singkat saya kali ini yang membahas tentang Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog, jangan lupa Kunjungu Terus ya blog Michael404dotCom.


Blog, Updated at: 3:00 AM

0 comments:

Post a Comment