Cara Mempercepat Loading Blog

Posted by

Cara Mempercepat Loading Blog

Cara Mempercepat Loading Blog



Blog yang ringan tentunya akan disukai para pengunjung, apalagi pengunjung tersebut internetnya lemot, mereka akan dengan mudah mengakses blog anda jika ringan dan sebaliknya jika blog anda berat dan lemot saya yakin pengunjung blog anda akan beralih ke blog lain yang lebih enteng, karena rata rata pengunjung tidak suka berlama lama dan ingin apa yang dicarinya cepat, ada baiknya kita memperhatikan kecepatan loading blog kita untuk menjaga jaga, agar visitor tidak turun drastis hanya gara gara loading blog yang lelet bin lemot, disini saya akan memberikan Cara Mempercepat Loading Blog yang tentunya tidak akan sulit dilakukan oleh blogger blogger pemula, apalagi yang baru saja terjun kedalam dunia blogging, Penasaran dengan artikel Cara Mempercepat Loading Blog, Simak baik baik Cara Mempercepat Loading Blog dibawah ini, Budayakan MEMBACA.

1. Kurangi EMBEL-EMBEL, Embel’’ yang saya maksud adalah misalnya anda memasang lagu didalam blog anda, mungkin jika anda yang mengakses blog anda tidak akan kesulitan karena internet anda cepat, coba saja bayangkan jika pengunjung yang mengunjungi blog anda pasti rasanya tidak nyaman apalagi lagu yang diputar diblog tersebut tidak disukainya, Saya jamin satu persatu pengunjung blog anda beralih ke blog lain.

2. Matikan CSS dan Javascript, Caranya adalah carilah kode berikut   <b:skin><![CDATA[ kemudian gantilah menjadi ‘’ &lt;style type=&quot;text/css&quot;&gt;&lt;!-- /* <b:skin><![CDATA[ ‘’

itu untuk mematikan CSS,  sekarang cara mematikan Javascriptnya
carilah kode </head> kemudian gantilah menjadi &lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt; setelah itu klik ‘’ SIMPAN SETELAN ‘’

3. Gunakanlah Widget Sesuai kebutuhan anda karena jika anda memasang widget yang berlebihan tentunya akan berpengaruh terhadap loading blog kalian, jadi coba perhatikan apabila ada Widget Blogger di blog anda yang menurut anda tidak berguna, segeralah hapus agar pengunjung blog anda tidak banyak yang kabur.

4. Kurangi memasang Javascript, hal ini tentu sangat berpengaruh pada loading blog, blog saya yang tadinya 90/100 menjadi 75/100 karena saya terlalu banyak memasang javascript didalam blog saya, jadi untuk itu kurangilah memasang javascript seperti google adsense diblog anda untuk menghindari lemotnya loading blog anda.

Sekian Artikel Cara Mempercepat Loading Blog versi Agan-Michael, berkomentarlah jika ada yang ingin anda tanyakan atau memberikan saran untuk blog ini, Terima Kasih.


Blog, Updated at: 4:36 AM

3 comments: