Tips Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Posted by

Tips Membuat Tidur Lebih Nyenyak


Tidur atau istirahat sangat diperlukan karena jika tanpa tidur anda akan kekurangan tenaga dan dapat juga menyebabkan KEMATIAN, seram juga kan ternyata jika anda kekurangan tidur atau tidur anda tidak nyenyak, maka kali ini saya akan membagikan artikel Cara Membuat Tidur Lebih Nyenyak yang akan kita bahas dibawah nantinya, ketahuilah tidur juga dapat menghilangkan stress dan pikiran pikiran yang melanda anda setiap harinya, berbagai cara bisa anda lakukan untuk membuat tidur anda lebih enak dan nyenyak, untuk itulah kita harus menjaga tidur atau istirahat kita sebaik mungkin agar disaat bangun paginya akan terasa lebih segar dan bugar, dan akan membuat aktifitas anda berjalan lancar karena semalam tidur anda sangat enak dan nyenyak,Baiklah simak artikel Cara Membuat Tidur Lebih Nyenyak Versi Agan-Michael dibawah ini, Ingat BUDAYAKAN MEMBACA.

Buat Jam TIDUR, anda tentunya perlu menentukan pukul berapakah anda seharusnya tidur, karena jika tidak begitu anda akan bingung dengan sendirinya, jadi istilahnya adalah jika anda sudah menetapkan jam tidur misalnya pukul 09.00 nah anda sudah harus tidur begitu juga sebaliknya saat anda bangun harus ditetapkan juga, jangan sampai kesiangan, lakukan hal ini setiap harinya.

Buat senyaman mungkin kamar anda, tentu saja hal ini berpengaruh sekali untuk membuat anda nyenyak saat tidur, karena jika kamar yang anda tempati kotor, kumuh dan bau, saya yakin pasti anda tidak akan nyenyak tidurnya, jadi usahakanlah buat kamar anda senyaman mungkin sesuai selera anda agar tidur anda juga lebih pulas dan nyenyak.

Bantal dan Kasur yang nyaman, jika bantal dan kasur anda tidak nyaman, maka gantilah sesuai selera anda sampai benar benar nyaman karena ini juga merupakan faktor untuk Membuat Tidur anda Nyenyak karena saya juga begitu, tidak bisa tidur tanpa bantal dan kasur saya sendiri, karena awalnya saya sudah nyaman dengan bantal dan kasur saya, pas saya menginap dirumah saudara saya, saya tidak bisa tidur sama sekali dikarenakan bantal dan kasur tersebut tidak nyaman menurut saya.

Batasi Tidur Siang Anda, jika anda ingin membuat tidur malam anda lebih enak dan nyenyak maka anda diharuskan membatasi tidur siang, karena jika anda tidur siang maka malam harinya anda tidak akan merasa ngantuk dan akan membuat anda begadang, hingga dipagi harinya anda akan mengantuk dan tidak akan fokus terhadap pekerjaan anda, dan akhirnya dimarahi bos anda.

Olahraga Dipagi hari, usahakan anda berolahraga dipagi hari setiap hari ini dapat dilakukan saat anda belum berangkat bekerja atau beraktifitas lainnya, dan berolahraga juga dapat membantu anda tidur nyenyak dimalam harinya, karena otot ditubuh anda sudah kelelahan dan ingin minta diistirahatkan.

Sekian Artikel tentang Cara Membuat Tidur Lebih Nyenyak, Silahkan berikan komentar apabila ada yang ingin ditanyakan, Terima kasih.


Blog, Updated at: 4:58 AM

0 comments:

Post a Comment